Thursday, May 29, 2008

Memulai Layer Baru

MAESTRE .ristan.id. on PHOTOGRAPH'S.

Welcommen."
( ini bukan artikel tapi ini adalah intro about me.")

Hmm... Aahahaa....Yayayayayaa.."

Makasih banyak sebelumnya atas kunjungan anda untuk memberikan perhatian ke blog simply ini. Sebelumnya saya cukup bisa dibilang "BaRu" muncul di blog untuk mempublikasikan diri dan sedikit memberikan artikel-artikel yang cukup bermanfaat lebih khususnya di bidang Visual Art.

Dalam rangka mencintai dan menghargai Tanah Air Indonesia raya sudah wajib alias kudu' untuk membangkitkan energi Inspirasi hanya untuk Sang Ibu Pertiwi."





Salah satu visual sample sederhana adalah "gambaran saya'' yang coba saya curahkan sebagai pemacu energi inspirasi saya berikut :........" -buruk bukan..???.. hehee...!!


Maksud visual :

1. Membuat character artist.
2. Memperkenalkan identitas artist.
3. Membuat Taste tersendiri.

itulah maksud visual saya."
adapun kesalahan dengan maksud saya bagi penilaian anda terima kasih untuk anda memperhatikannya, tapi sungguh berharga apabila anda memberikan saran dan masukan bagi visual tersebut."


Terima Kasih."


1 comment:

Anonymous said...

hiaiahiahiahiahiah ya ya ya ya ya

mas artikelnya boleh di ambil g .... penting buat laporan tugas ku.. mas kalo photo ku diganti sama tom cruise bisa gg... jawab cepat yaaaaaaaaaaaaaa