Monday, May 26, 2014

Jika seorang yang kamu sukai dan kamu kenal, dan seketika saja kamu merasakan kebaikan dengannya... maka saatnya kamu berkata "dia baik". Ketika kita menyukai seorang yang baik apalagi berperilaku sangat manis dengan kita disaat itu juga kata-kata yang layak buat dia adalah "dia manis", baik dan manis itulah dia.

Mungkin kah ketika melihat seorang yang kita sukai itu harus menyenangkan hati kita? atau dia harus tersenyum terlebih dulu melihat kita? Yes or Not.. seorang yang kita sukai itu belum tentu suka terhadap kita sendiri, bisa aja dia punya pandangan lain.*karena suka - menyukai memiliki sudut pandangan masing-masing*.

Sangat disayangkan saat seorang yang kita sukai itu jauh, dan kita menginginkan dia menjadi seseorang yang baik dan manis buat kita itu sulit untuk kita raih, ingin ketemu dia sulit, sangat ingin mengobrol saja rasanya gugup, chatt sama dia juga agak dingin, itu adalah perasaan yang sangat disayangkan sia-sia a.k.a wasted. Sebelum itu terjadi rasanya yang paling tepat kita harus terlebih dulu bersikap baik kepadanya, katakan apa saja, ceritakan apa saja, dan cobalah untuk sungguh-sungguh untuk bersikap baik sama dia.

Bersikap baik sama dia bukan cuman hayalan belaka menghayal seakan kita sudah bersikap baik terhadap dia, tetapi buatlah sesuatu untuk dia dan berikan hal terindah dan termanis, yang bisa dipastikan dia cukup sangat senang dan bahagia merasakannya.

Just do it.

No comments: