Thursday, February 12, 2009

"LDR."
(Long Distant Relationship)

Itu sebutan atau istilah disetiap hubungan berpacaran jarak jauh, menurut kebanyakan "NAk MuDA" zaman sekarang That it's So Hurt!!!.., Ya' pacaran model "Long Distant" katanya sangat menyakitkan buat dijalani dan sangat rentan dengan selingkuh." Tapi buat si penulis NGGA JUGA LAGEH!!! yang dibilang selingkuh itu emank rentan buat hubungan jarak jauh. Tapi bukan berarti setiap hubungan jarak jauh tersebut yang dijalani dengan awal baik terus nanti pasti akan selingkuh! Yaa ngga bisa giituu dooonkZzzz! Hehe.. jadi esmosi nih si penulis."

Pada prinsipnya itu semua cuman persoalan cara pandang tentang sebuah hubungan, kalo hubungan maunya diarahkan ke arah yang baik dan benar (sehat) ya harus konsisten dengan pasangannya untuk kedepannya bisa sama-sama ke arah yang baik dan benar (sehat). Tapi kalo hubungan yang cuman mau enak-enakan yaa..., emank rentan dengan yang namanya Perselingkuhan, apalagi kalo pada dasarnya masing-masing pihak dari si cowo' n cewe'nya yang emank BADUNG..! alias suka main-main alias main-mani"..UppSsstt!.. maksudnya yang ngga-ngga gituu... yaa taulah zaman pacaran sekarang gichu looch..!

Hubungan yang diawali dengan niat baik pasti banyak cobaannya.."
Hubungan yang diawali dengan niat jahat pun mungkin banyak cobaannya.."

Nah, disini kembali pada prinsip atau sifat, atau sikap, atau idealisme, atau paradigma disetiap person atau masing-masing pihak pada setiap hubungan ber-Pacaran gimana dia bisa selalu memposisikan dirinya pada tempatnya, gimana selalu bisa untuk sabar dalam setiap hal, gimana bisa konsisten terhadap keputusannya, dan gimana dia bisa bertanggung jawab untuk kedepannya bisa terus setia terhadap pasangannya.

Orang jujur itu sudah tentu Baik dan Benar.."
Orang bohong itu sudah tentu Tidak Baik dan Benar.."

22nya salah satu pokok permasalahan dalam setiap hal yang ada pada manusia, untuk itu jangan pernah mencoba-coba menjadi seorang Pembohong." Karena sudah pasti akan selalu berada dalam masalah disetiap kehidupannya.

Intinya..
Kesetiaan itu pasti ada disetiap diri kita masing-masing manusia, tergantung gimana kita bisa melatih jati diri kita untuk selalu jadi orang yang Konsisten, Jujur, dan Bertanggung Jawab." Tulisan ini adalah curahan, pendapat, penilaian, masukan, dan Perasaan Kangen terhadap Kekasih si penulis yang ternyata "Long Distant" hubungan jarak jauh tersebut sedang dijalaninya."

" Setiap Orang Berhak Bercinta dan Setiap Orang Harus Merasakan Cinta, Tinggal Bagaimana Setiap Orang Bisa Sadar Betapa Pentingnya Sebuah Kesetiaan Terhadap Pasangan."

(karena manusia memang butuh cinta yang baik dan benar)




salam penulis,
Riristanto Dwiputra.








No comments: