Saturday, January 18, 2014

MIGHTY IN THE HIGHEST Event "25th Anniversary Gloria" at UPPERROOM ANNEX BUILDING, Thamrin Jakarta, Indonesia.



Kemarin Malam,
Ikutan acara KRK dari Persekutuan doa kharismatik katolik tempatnya di gedung Upperroom Annex Building berlokasi di Thamrin, jakarta. Tema acaranya MIGHTY IN THE HIGHEST "25th Anniversary Gloria", ulang tahun ke-25 tahun.

Cerita-ceritanya... gue kedinginan parah ditempat ini, menggigil, membeku ac nya super dingin parah, dalam kondisi kedinginan itu gue kurangin minum air putih yang biasanya gue kuat minum air putih karena kalo banyak minum diruangan ac yang super dingin itu bikin beser bolak-balik ke toilet. Yang ada nanti kalo kita bolak-balik ke toilet lagi dalam acara ibadah gitu bisa dibilang orang yang bawa jimat (badan panas karena denger ayat-ayat sama lagu-lagu penuh urapan).

Satu jam berlalu ikutin acaranya fix badan gue, muka gue, memutih alias pucet, jari-jari gue keriting kayak jaman masih kecil dulu abis berenang seharian. Tapi setelah satu jam itu berlalu, pas masuk praise by worship leader Kak Cello itu langsung jadi anget karena suaranya keras dan powerful itu bikin telinga yang denger jadi panas (dalam arti positif) karena tadinya kan pada kedinginan. Lompat-lompat, teriak-teriak lepas enjoy the party in God... itu baru anak muda! *emang beda banget ambiencenya*

Gak banyak cerita yang bagus, gue cuman pengen berbagi foto hasil jepretan ala-ala gue...

Kebetulan emang gue suka foto dan semalem megang kamera jadi sekalian lah ya jadi panitia dokumentasi dadakan sama temen-temen dari B'ONE PDOMPKK ST. Matius Bintaro yang statusnya gue peserta malah kayak panitia dokumentasi sibuk foto-foto, hahaa.. karena sebenernya bisa dibilang gue emang nggak cuman sekali duakali ikutan acara ginian tapi juga bukan berarti gue jadi udah garing/biasa aja dalam setiap undangan acara Kebangunan Rohani Katolik. Karena gue cukup mulai sadar dan tau gimana memposisikan kebutuhan dan perasaan ikut-ikutannya gue dalam setiap undangan kegiatan acara peribadatan diluar gereja itu dimulai dari setelah ikutan KRK adorasi pertama kali dan duakali gue di beberapa undangan kegiatan dari beberapa persekutuan doa juga di Jakarta ini.

Darisitu terus gue belajar untuk bisa mengerti dan memahami tentang kebutuhan rohani (gue pribadi), dengan tetap terus dekat dengan temen-temen di komunitas persekutuan doa itu juga bisa jadi pelindung dan tempat kita bisa bernaung, berlindung, mencurahkan isi hati, sharing apa aja dan bisa dapat solusi dan jawaban- jawaban yang diluar dugaan kita sendiri.. kenapa karena dikomunitas itu ada Roh Kudus, titipan Yesus Kristus. Amien.


*****

Temen-temen PDOMPKK B'ONE ST. Matius, Bintaro
di acara MIGHTY IN THE HIGHEST "25th Anniversary Gloria".
ulang tahun ke-25 tahun. Mereka jadi Team Doa (catcher)

...postingan akan berlanjut, setelah gereja...

No comments: