Saturday, May 24, 2014

Family 
"Family means no one gets left behind or forgotten."by, David Ogden Stiers


Foto keluarga "ciamik!" haha.. agak berlebihan bahasanya.. Yap. Mereka adalah Papa, Mama dan Kakak yang saya punya di dunia. Lumayan kangen sama mereka.. momennya, gayanya, suaranya, ketawanya pas lagi makan bareng waktu kecil. Sering banget dulu liat papa makannya selalu ada garam di tepi2 piring.. sama dia dicocol2in pake sambel.. otomotis itu sambel jadi rasa pedes asin. Itu gayanya papa kalo makan, dan mungkin sampai sekarang dia kalo makan pasti ada garam.. Guys, cukup info aja jangan ditiru ya.. itu buruk banget buat kesehatan, kalian bisa darah tinggi.. bahasa inggrisnya *High Tension* haha. Jangan ditiru.

Papa cukup jadi figur paling gue segani dan hormati, karena sejak beranjak SMP-SMA.. sampai kuliah dia jadi papa yang bisa juga jadi temen, demokratis banget, diplomatis banget, kocak juga orangnya terkadang becanda2annya dia, ketawanya dia, dan yang paling sering dulu dia suka banget grepe2in daun telinga gue.. katanya nge gemmesin, alhasil kuping gw sekarang gede sebelah.. Haha. *nggak keliatan ya tapi*. Cukup dia papa yang paling selalu gue inget dan hormati.

Cerita soal keluarga itu nggak ada endingnya, karena keluarga itu juga bagi saya adalah tubuh dan darah daging yang satu. Semua orang pasti punya banyak cerita manis, pahit, bahagia & senang. Disetiap sudut memori manis, pahit, bahagia & senang pasti lebih banyak manisnya atau pahitnya memang cuman ada 2 rasa (Pahit / Manis) masing-masing punya rasa yang bisa dinikmati. Bagi saya keluarga seutuhnya ada di dalam hati masing-masing anggota keluarga, hati itu nggak akan pernah pudar dan luntur oleh apapun juga karena hati (cinta) itu adalah hadiah permata dari Tuhan. Keluarga bagai rumah yang hangat dan teduh bagi setiap jiwa yang merindukan kehangatan itu, dan begitu sangat menginginkan keteduhan disaat dera lagi dirasakannya.

Cerita perasaan tentang keluarga memang pribadi sifatnya.. Tapi perasaan cinta ngga bisa buat pribadi sendiri, bukan juga untuk semua orang perlu cukup tau dan mengerti. Semua orang perlu tau kalau punya keluarga yang manis dan utuh itu harta yang paling nggak ada duanya, karena hari raya atau hari-hari besar ngga ada dua kali datangnya. Keluarga manis dan bahagia itu jawaban untuk bisa bareng-bareng keluarga, sayangi papa, mama dan semua saudara yang kita punya.. caranya masing-masing, cintanya masing-masing, miliki seutuhnya mereka karena keluarga adalah kita sendiri.





















-Photo:
Papa-Vandy (my old brother) and Mama


Kangen pap sama  pap.. sehat selalu..
Mam, hehe i love u as always..
Van, sukses terus!

Ririst.

No comments: