Sunday, May 25, 2014


Between us,
Need Money Need Job... Need Job Less Money... hahaa

Punya banyak pekerjaan atau punya banyak kekurangan soal uang itu style semua umat manusia yang punya gaya hidup masing-masing. Pekerjaan sedikit hasilnya sedikit? tergantung usaha kerjaannya gimana...

Tahun ini masuk di bulan ini mei fix gue JOBLESS!... a.k.a resign dari kantor sebelumnya.. gimana kok bisa resign? kenapa? ngapain lu resign? udah banyak duit? dapet warisan? atau lu ada masalah dikantor ada cinta segitiga sama orang2 dikantor? suka sama bos lu? ribut sama atasan? ngga sanggup sama kerjaan lu? dapet offering lebih? mau kawin sama janda kaya? wah gilak lu.. lu mau jadi rampok? jadi tukang tipu? hmm,, lu mau jadi apaa? jadi sukses atau jadi ngenes? broo...

Kalo semua pertanyaan itu semua dilempar ke gue maka gue ngga akan jawab apa-apa, gue sendiri ini yang rugi bukan lu. hahaha... *benga*

Cukup tau, guys..

Pekerjaan itu harta permata dari Tuhan di kasih untuk di manfaatkan sebaik-baiknya, simpan baik-baik hasil dari kerjaan sendiri.. jangan pernah menyerah kalo udah  ngerasa nggak sanggup, mungkin boleh nggak sanggup tapi jangan sampai punya pekerjaan yang kita sendiri nggak asik di dalam kerjaan. Itu kenapa gue resign.. sederhana, cuman karena udah nggak asik jadinya sekarang gue makan, tidur aja jadi nggak asik.. hahaha *Jangan ditiru, jika bukan ahlinya*...

*****

"Nggak Asik."
Cerita soal nggak asik banyak..

Gue sih mulai karir itu dari 2011.. pertama dapet kerjaan itu dari jadi telemarketing (tso) Bank Mandiri berkantor di Plaza Bapindo, sudirman jak-sel. Pertama kali terima gaji banyak banget  ya disitu.. banyak banget.. gaji pertama gue langsung beli frame kacamata sama lensanya abis kurang lebih yaa sejutaan lebih lah ya, abis itu gue balik lagi ke jaman jahiliyah.. jaman perbudakan alias orang-orang susah.. hahaha, sekali lagi *Jangan ditiru*

..sekedar info kerja di Bank itu jangan pikir gajinya gede, lo cukup harus punya nyali gede untuk bertahun-tahun bahkan puluhan tahun kalo mau jadi orang bank yang gajinya Halleluyaa!

Masuk 2012 sontak gue jadi Pria Mumpuni *halaahhhahaha..*
Diterima disalah satu perusahaan besar yang punya nama besar dan pekerjaan-pekerjaannya adalah pekerjaan besar.. pokoknya besar deh. Hidup gue enak, mau beli apa aja bisa gue beli.. mau makan dimana aja mana-mana aja bebas! masuk kantor jam 9 pulang kantor jam 5 langsung ngafe, beli sepatu yang gue suka trus makan yang cukup sehat dan enak trus pulang ke kosan tidur. Rutinitas hidup pria mumpuni banget bukan...? hahahah.. Indah banget ngerasainnya sampai 2013 gue mengakhiri karir disitu.

*yg susah2nya ngga perlu di post*

Persis 2014, gue mengawali tahun ini dengan kerjaan baru dunia baru dengan kemampuan yang agak di perbaharui lebih menjurus keatas.. beautiful world fellas! hahaa.. ngga usah ngomongin gaji karena ngga enak nanti terlalu sombong lah ya.. yaa ada lah, cukup buat beli nasi padang (1ruangan 50 org an)...hahaha ngitung nih..

Bulan ini gue udah nggak kerja disitu lagi karena gue resign...
Bulan ini gue udah beneran jadi Pria Mumpuni banget, nggak ngantor.. nggak capek dikantor.. ngga perlu buru-buru berangkat kantor.. Sukses sekali fellas.. :D

Yaa sekarang lagi ngejalanin usaha kecil2an aja, masih cukup buat beli nasi padang, sama kalo lagi kepengen ngopi2 cantik di cafe sih masih bisa.. cuman kalo lagi kepengen aja... :) hehehe


*****

END.

email : mikael.ynt@gmail.com

2 comments:

Alethea Yoris said...

Nganggur broh? Keputusan yg bukan main2 sih ya~~ mudah2an keputusan lo resign membawa hasil yg lebih^^

Dwiputra Riristanto M said...

Hehe Iya the.. Amin2 :)