Saturday, May 24, 2014


Hi, Happy Sunday!
Hahaa.. Yaayayayaa, weekend kali ini dan baru ini gue bisa ngga ada kerjaan mosting2 (ngblog). Nasib pria kebanyakan hari minggu itu hari paling indah...! kenapa? hari minggu itu hari untuk leha-leha.

Ok, simple aja...
Kalo liat gambar poster diatas yang tulisannya "Are Man Should Be Always On Top, Woman's Likes On Top" jangan keburu tersinggung dan negative thinking.. karena menarik banget kalo mau dimusyawarahkan.. *halaaaaahhh!2 apaan dah* hahaa, sekedar cukup tau desain poster diatas itu terinspirasi dari seorang motivator terkenal di dunia ini. Siapa dia, tebak aja bebas.

Laki-laki itu sedari dulu takdirnya jadi orang nomer satu di dunia (Bumi) dan perempuan sedari dulu takdirnya jadi orang paling indah di dunia ini. Ambisi seorang Laki-laki itu berbentuk bulat dan lurus tajam sesuai tujuan, dan ambisi seorang perempuan itu dinamis karena pribadinya lebih penuh warna dan berkilau.. contohnya pas belanja. Gak perlu di bahas panjang lebar karena udah ketahuan kalo perempuan masuk mall abis gajian status sosial kehidupannya langsung serba On Top! ..Top Sale!.. Top Cosmetic.. Top Up Credit Card dooong beeiibb! see.. "Woman's Likes On Top!."

Itu sisi lain dari figur seorang perempuan... sisi lainnya perempuan emang perlu dan suka banget lebih
di utamain karena dia memang layak di utamakan pada situasi dan kondisi yang benar...

Itulah kenapa laki-laki lebih layak jadi yang nomer satu untuk perempuan karena figur laki-laki cenderung mengangkat perlahan dan menyelamatkan, sementara perempuan emang dominan diselamatkan.

Artinya... perempuan itu harta paling indah yang berlimpah di dunia guys.. kenapa gitu, karena menurut survey quick count.. hahaha.. 6 milyar kurang lebih makhluk di Bumi ini 4 milyarnya jenis perempuan dan 2 milyar laki-laki..

beautiful world guys.... and see... "Woman's Likes On Top"


*****

Happy Sunday all... hahahaha

No comments: